Hello World !

Hello World!
Welcome to my blog hehe.
This is my third blog, hihi. Sebelumnya, kenapa saya mempunyai banyak blog? Karena, blog saya yang pertama berdomain blogspot.com (you can visit sitihudaiyah.blogspot.com) berisi tentang tugas-tugas saya pada waktu SMK dulu. Jadi banyakan isinya tentang kenangan pas dulu belajar TPHP (Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian). Sekarang kan saya pindah haluan, jadi kurang relevan dengan apa yang saya pelajari sekarang (Kehutanan meen *cool*). Tapi sayang buat nge-remove isinya (padahal baru dikit), atau sekedar ganti subtema. Ah, biarlah.
Blog saya yang kedua berdomain ugm.ac.id (you can visit sitihudaiyah.web.ugm.ac.id). Nah yang ini lumayan menaikkan prestige saya karena domainnya kece. Isinya baru sedikit sekali, dan sebagian besar adalah post tugas fitogeografi pohon. Mengapa? Karena dosen kami menuntut agar kami mengepost tugas menggunakan blog berdomain ugm.ac.id. Kata beliau, penggunaan domain ini sekaligus menaikkan rating UGM sebagai World Class University dan cyber campus. Apa lagi cyber campus nih? Silakan kunjungi siti.hudaiyah.web.ugm.ac.id/cyber-campus yaa hehe. Karena kalau bukan kita yang menaikkan, lantas siapa lagi? Namun domain ini juga mempunyai kelemahan, yaitu google sebagai search engine kurang mengindex kami, sehingga sepi pengunjung dan malah terkesan postingan kami ini useless a.k.a kurang berguna. Jika kita bandingkan post yang isinya hampir sama (misal: flora pantai) yang dipost di ugm.ac.id dan blogspot.com, google akan menaruh blogspot.com ini di halaman pertama. Curang kan? Dan ugm.ac.id entah halaman berapa, karena saya klik next, next, next, next,… belum muncul juga. Iya lah karena blogspot ini produk google. Selain itu, saya yang baru belajar ngelola dashboard bingung untuk mengeditnya, karena tampilannya tidak sesederhana blogspot.com. Sehinggaa,
Saya putuskan untuk membuat blog baru. Yeay. Blog ketiga yang berisi kehidupan baru saya setelah (harus) move on dari TPHP. Welcome Kehutanan! Blog ini saya buat dengan akun UGM saya (siti.hudaiyah@mail.ugm.ac.id), namun (semoga saja) lebih mudah dikelola, dan isinya lebih bermanfaat. Karena minggu tenang sebelum UAS bingung mau ngapain, saya coba-coba bikin blog deh hehe. Dan karena saya tidak ada bakat menulis, tetapi pengen sekali suatu saat bisa nulis, saya pikir disini bisa menjadi lahan trial saya hehe.

Don’t hesitate to leave a comment here :)

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Praktikum Perencanaan Sumberdaya Hutan

Laporan Praktikum Silvikultur Fakultas Kehutanan UGM

Laporan Praktikum Inventarisasi Sumberdaya Hutan